Kegiatan CSR Divisi Garment Q32020



By
danliris
25 November 20
0
comment

Quarter ketiga tahun 2020 diisi dengan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Divisi Garment.

Dimulai dari Unit Persiapan, yang melakukan kegiatan CSR berupa pembuatan sarana sanitasi dan MCK, yang diperuntukkan untuk Ibu Mudiyem, salah satu karyawan Persiapan, yang tinggal di Pajang, Surakarta, pada bulan Juli 2020.

 

 

Dilanjutkan dengan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Unit Sewing 1A dan 1B, dengan memberikan bantuan modal kerja berupa hewan ternak, yaitu kambing, yang diperuntukkan untuk Ibu Sri Handayani, salah satu karyawan Sewing 1A dan 1B, pada bulan Agustus 2020, di daerah Sawit, Boyolali.

Kegiatan CSR berikutnya dari Divisi Garment dilakukan oleh Unit Sewing 2A, 2B dan 2C, dalam bentuk renovasi rumah dan kamar mandi. Kegiatan CSR ini dilakukan di Juwiring, Klaten, pada bulan September 2020, dan ditujukan kepada Ibu Sri Wahyuni, salah satu karyawan Sewing 2A, 2B dan 2C.

Rangkaian kegiatan CSR dari Divisi Garment, ditutup dengan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Unit Finishing/Packing, dengan bentuk bantuan modal kerja berupa hewan ternak kambing, yang dilakukan di bulan Oktober 2020, di daerah Sawit, Boyolali, dan ditujukan untuk Ibu Sri Mulyani, karyawan Finishing/Packing.

Seluruh kegiatan CSR yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan memberikan manfaat lebih untuk setiap keluarga.