Kegiatan CSR PT. Dan Liris untuk Q1 2020



By
danliris
06 Oktober 20
0
comment
  1. Spinning 1

Kegiatan CSR Unit Spinning 1 dilakukan di bulan Februari 2020, di daerah Juwiring, Klaten, dengan bentuk kegiatan berupa renovasi rumah, bagi keluarga Ibu Wiwik Winarti yang merupakan Karyawan Spinning 1. Kegiatan ini bertujuan supaya keluarga Ibu Wiwik dapat menempati rumah yang lebih layak huni dan sehat.

  1. Spinning 2

Kegiatan CSR Unit Spinning 2 dilakukan di bulan April 2020, di daerah Gatak, Sukoharjo, dengan bentuk kegiatan berupa pembuatan fasilitas MCK, bagi keluarga Ibu Kusmiyati yang merupakan Karyawan Spinning 2. Kegiatan ini bertujuan supaya keluarga Ibu Kusmiyati dapat memiliki fasilitas sanitasi yang lebih memadai dan sehat.

  1. Spinning 3

Kegiatan CSR Unit Spinning 3 dilakukan di bulan Maret 2020, di daerah Ngemplak, Boyolali, dengan bentuk kegiatan berupa pembuatan fasilitas MCK, bagi keluarga Ibu Hartini yang merupakan Karyawan Spinning 3. Kegiatan ini bertujuan supaya keluarga Ibu Hartini dapat memiliki fasilitas sanitasi yang lebih memadai dan sehat.

  1. Weaving 1

Kegiatan CSR dari Unit Weaving 1 difokuskan pada pemberian bantuan APD kepada Klinik Ngudi Sehat, Sanggrahan, Sukoharjo berupa 30 pcs coverall, yang dilakukan di bulan Mei 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata kepada Klinik yang sangat membutuhkan APD dalam penanganan kesehatan di masa pandemi ini.

  1. Weaving 2

Kegiatan CSR dari Unit Weaving 2 difokuskan pada pemberian bantuan APD kepada Klinik Mojosongo, Cemani, Sukoharjo berupa 20 pcs coverall dan 10 pcs faceshield, yang dilakukan di bulan Mei 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata kepada Klinik yang sangat membutuhkan APD dalam penanganan kesehatan di masa pandemi ini.

  1. Dyeing/Printing

Kegiatan CSR dari Unit Dyeing/Printing difokuskan pada pemberian bantuan APD kepada Puskesmas Juwangi, Boyolali dan Puskesmas Tembelang, Jombang, yang dilakukan di bulan Agustus 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata kepada Puskesmas yang sangat membutuhkan APD dalam penanganan kesehatan di masa pandemi ini.